HafizFauzan.co.cc

"Ya Allah, baguskanlah untukku agamaku yang jadi pangkal urusanku, baguskan pula duniaku yang jadi tempat penghidupanku, dan baguskanlah akhiratku yang padanya tempat kembaliku nanti, jadikanlah hidupku menjadi bekal bagiku dalam segala kebaikan, serta jadikanlah mati itu pelepas segala keburukan bagiku" (HR. Muslim)

cinta bagaikan kupu-kupu..kupu-kupu yang indah..namun rapuh
Kupu-kupu yang menawan.,menggodamu untuk menyentuhnya.,memilikinya….
Namun jika kau menggenggamnya terlalu erat,.sayap-sayap indahnya akan rusak..kupu-kupu yang indah hanya akan menjadi serangga tanpa sayap yang menjemukan..bahkan menjijikkan..
Namun bila kau melonggarkan genggamanmu,..ia akan terbang meninggalkanmu…

Lalu harus bagaimakah aku??
Kucoba untuk tetap menggenggamnya..namun aku berusaha tak melukainya..
Namun ternyata tak bisa..terkadang aku tergoda untuk menggenggam lebih erat..,terkadang aku kasihan dan mulai melonggarkan genggamanku..
Lalu harus bagaimana aku??
Aku melihat sekelilingku…aku melihat alam sekitarku…
Ternyata jawabannya ada didepan mataku…
Alamlah yang memberikan jawabannya..
Bunga.
Ya! Jadilah bunga….bunga dengan kelopaknya yang indah,..dengan warnanya yang menarik…dengan serbuk sarinya yang manis…dengan baunya yang menggoda..
Jadilah bunga!
Bunga …bunga tak perlu khawatir kupu-kupu akan pergi tak pula perlu berusaha memikirkan seberapa kuat genggamannya untuk dapat menyentuh kupu-kupu..
Kupu-kupu akan selalu berada didekatmu…menyentuh lembut kelopakmu…menghirup manis serbuk sarimu..tak perlu kau genggam,karena senantiasa dia akan berada didekatmu..walaupun ia bebas ia akan selalu berada di dekatmu..hingga kau masih bisa menikmati keindahannya…menyentuhnya..bahkan kau dapat membahagiakannya..
Tak perlu kau mencari kupu-kupu , karena kau yang akan dicarinya..kupu-kupulah yang akan mencari bunga…
Namun…itulah kelemahan dari bunga..ia tak hanya satu..ia banyak..,kupu-kupu akan mudah pergi ketika kau layu…tak lagi manis..tak lagi indah…
Lalu??
Jadilah bunga yang tak tergantikan…bunga yang selalu mekar..bunga yang selalu menyediakan nektarnya,..bunga yang selalu indah…jangan jadi sekedar bunga.tapi maha bunga…bunga yang hanya ada satu di dunia ini..bunga yang membuat iri semua bunga yang lain…bunga yang tak tergantikan….

0 komentar:

Posting Komentar