HafizFauzan.co.cc

"Ya Allah, baguskanlah untukku agamaku yang jadi pangkal urusanku, baguskan pula duniaku yang jadi tempat penghidupanku, dan baguskanlah akhiratku yang padanya tempat kembaliku nanti, jadikanlah hidupku menjadi bekal bagiku dalam segala kebaikan, serta jadikanlah mati itu pelepas segala keburukan bagiku" (HR. Muslim)

Subang, 16 November 2006 jam 8.45 gw tulis email ke Manager USI Sukabumi (USI Rangkas berada di Area Sukabumi) yang isinya :
"Pak Andi YSH,

Mengenai tawaran ke USI Rangkas, sampai dimana perkembangannya Pak? Mohon infonya.

Tks b4.."
setelah agak lama nunggu, jam 9.14 gw dpt jawaban

"Oh ya Fiz, mengenai hal tsb, sepengetahuan saya pada hari Senin kemarin hal tsb dibahas dan sudah disepakati utk diusulkan ke ISC, tinggal menunggu sijab di ISC pd awal TW I 2006 nanti. Jadi apabila hal tsb disetujui kemungkinan baru awal tahun depan muncul SK tsb.

Demikian informasinya, tks."

wuihh.. ternyata keputusannya masih lama, paling cepet awal tahun depan.. gw kirain untuk 1 Desember besok.. kayanya harus bersabar dulu nih, jgn terlalu dipikirin.. mending jalanin aktifitas seperti biasa aja n gw cuma bisa berdo'a

"Ya Allah, aku memohon petunjuk kebaikan kepada-Mu dengan ilmu-Mu. Aku memohon kekuatan dengan kekuatan-Mu. Ya Allah, seandainya Engkau tahu bahwa masalah ini baik untukku dalam agamaku, kehidupanku dan jalan hidupku, jadikanlah untukku dan mudahkanlah bagi dan berkahilah aku di dalam masalah ini. Namun jika Engkau tahu bahwa masalah ini buruk untukku, agamaku dan jalan hidupkku, jauhkan aku darinya dan jauhkan masalah itu dari ku. Tetapkanlah bagiku kebaikan dimana pun kebaikan itu berada dan ridhailah aku dengan kebaikan itu.. Amiin".

0 komentar:

Posting Komentar