HafizFauzan.co.cc

"Ya Allah, baguskanlah untukku agamaku yang jadi pangkal urusanku, baguskan pula duniaku yang jadi tempat penghidupanku, dan baguskanlah akhiratku yang padanya tempat kembaliku nanti, jadikanlah hidupku menjadi bekal bagiku dalam segala kebaikan, serta jadikanlah mati itu pelepas segala keburukan bagiku" (HR. Muslim)



Senin, 27 November 2006 Alhamdulillah akhirnya gw jadi beli mobil Avanza tahun 2004 warna biru, warna favorit gw. Ini adalah mobil pertama yg gw beli dengan hasil keringat gw sendiri 'n tentu aja melalui rizki dari Allah SWT, karena manusia cuma bisa berusaha 'n berdo'a tapi Allah lah yang menentukan segalanya.


Rencana gw selanjutnya : selesain kuliah secepatnya dg hasil yang bagus, cari calon istri yg sholehah/ mau berubah menjadi sholehah plus cantik :) , karir, nikah, beli/bangun rumah, membangun keluarga yg sakinah mawaddah Warahmah.. Amiin
Alangkah indahnya hidup ini kalo semua berjalan sesuai rencana, baik rencana diri sendiri ataupun rencana Allah SWT.

Gw jadi inget sebuah kalimat "kemenangan yang direncanakan" yg jadi inspirasi hidup gw disamping sebuah hadits Rasulullah SAW "i'mal lidunyaaka ka annaka ta'iisu abadan, wa i'mal li aakhiratika ka annaka tamuutu ghodan" yang artinya "beramallah/berbuatlah untuk kehidupan duniamu seakan-akan engkau akan hidup selamanya, dan beramallah untuk kehidupan akhiratmu seakan-akan engkau akan mati besok"


"Ya Allah, baguskanlah untukku agamaku yang jadi pangkal urusanku, baguskan pula duniaku yang jadi tempat penghidupanku, dan baguskanlah akhiratku yang padanya tempat kembaliku nanti, jadikanlah hidupku menjadi bekal bagiku dalam segala kebaikan, serta jadikanlah mati itu pelepas segala keburukan bagiku.. Amiin"

0 komentar:

Posting Komentar