HafizFauzan.co.cc

"Ya Allah, baguskanlah untukku agamaku yang jadi pangkal urusanku, baguskan pula duniaku yang jadi tempat penghidupanku, dan baguskanlah akhiratku yang padanya tempat kembaliku nanti, jadikanlah hidupku menjadi bekal bagiku dalam segala kebaikan, serta jadikanlah mati itu pelepas segala keburukan bagiku" (HR. Muslim)

Kamis, 30 Nopember 2006 jam jam 5.03 pagi gw dapet SMS dari mantan boss yang isinya "Andai subang dikosongkan, kamu mau gak di bandung? Mana file tanda terima dsm yg saya minta".
Trus gw bales "Saya sih mau saja klo ke Bdg dibanding ke Cbn. Kmrn baru saya scan, hari ini akan dikirim. Tks".
Dibales lagi "Klo yayan mungkin di bd mungkin di su. Klo di su ruangan akan disekat ulang. Tpi masih akan dirapatkan lagi".
Gw bales "Ok, saya tunggu info selanjutnya aja Pak. Tks".
Alhamdulillah ternyata gw masih dilihat juga, walaupun berada di kota kecil yang jauh dari pusat kekuasaan, itulah pentingnya menjaga hubungan baik dengan orang lain, walaupun kita kurang cocok dengan orang tersebut. Tapi jadi makin bingung nih gw.. apa pindah ke Rangkas, pindah ke Bandung, pindah ke Cirebon atau tetep di Subang. Ge cuma bisa berdo'a minta diberikan pilihan yang terbaik aja.


"Ya Allah, aku memohon petunjuk kebaikan kepada-Mu dengan ilmu-Mu. Aku memohon kekuatan dengan kekuatan-Mu. Ya Allah, seandainya Engkau tahu bahwa masalah ini baik untukku dalam agamaku, kehidupanku dan jalan hidupku, jadikanlah untukku dan mudahkanlah bagi dan berkahilah aku di dalam masalah ini. Namun jika Engkau tahu bahwa masalah ini buruk untukku, agamaku dan jalan hidupkku, jauhkan aku darinya dan jauhkan masalah itu dari ku. Tetapkanlah bagiku kebaikan dimana pun kebaikan itu berada dan ridhailah aku dengan kebaikan itu.. Amiin".

1 komentar:

wah ga ada yg komen ya...g komen ya..uda gitu aja komennya..heheh..met kenal

Posting Komentar